RANCANG BANGUN GAME "JUMPING NOOB" BERBASIS WINDOWS PHONE

Prabowo, Eugen Triyudi (2016) RANCANG BANGUN GAME "JUMPING NOOB" BERBASIS WINDOWS PHONE. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
1218212.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Seiring berkembangmu teknologi semakin bertambak peminat dalam bidang teknologi dan juga semakin tinggi minat kepuasan orang untuk mencukupi kebutuhan Salah satu bidang teknologi yang diminati oleh banyak orang adalah game lame merupakan media teknologi dalam bentuk 2D aupum 3D untuk bersenang-senang Uruk itu penulis ingin ingin membuar sebuah game herj Jumping Nook Randomization merupakan metode pembangkit ralai arak yang diterapkan pada setiap platform (pijakan dalam rum Jumping Nooh Serian pijakan yang keluar akan selalu berbeda tempat baik koordinat incity Game "Jamping: Noshin dhangan menggunakan aplikast Unity dam dengan menggunakan Bahasa Imrograman C sharp sehingga proses perancangan metode Handmation du conc Hasil Pengujian gome Jumping Noch berdarkan penguion funcional Randomization pada tiap-tiap pajakan dapat bekerja sama dengan fungsi yain penempatan secara acak setiap permainan dimada Dan hati penggian pengguna dar 6d responden berdasarkan kummoner, 41 responden menyatakan balnea Menu stoma Cala Menarik (6029) 21 responden menyatakan menarik (30.8890 Desain Karakter 42 nespomin menyatakan cukup menarik (61.76%) dan 18 responden meratakan kurang menarik (475) Uncak Desain Environment 38 responden menyatakan cukup menarik (35.88% dan 16 nesponden menyatakan menarik (23,52% Latul Gameplay 31 responden menyatakan cukup menarik (45.589 dan 21 responden menyatakan barang menarik (30,88% Untuk Kontrolt Accelerometer 38 responden menyatakan cukup menarik 155 88 dan 16 responden menyuka a menarik (23.32% Untuk Backda SX responden menyatukan cukup menarik (43.387) dan 19 responden menyatakan kurang menarik 127 9410 Haul persentase pengulan penggan dan 68 responden 22,9% m 34,16% menyatakan cukup menarik dan 23.03% memusalan kurang menarik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: mobile Game, Randomination, Windows Phone
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 24 May 2022 06:42
Last Modified: 24 May 2022 06:42
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8194

Actions (login required)

View Item View Item