Kaihena, Jacklyn Stephany (2010) Sistem informasi service Mesin Kapal guna meningkatkan pelayanan konsumen pada PT. Baruna Raya Logistic Balikpapan. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Text
0512514.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15MB) |
Abstract
Dengan adanya Sistem Informasi Service Mesin KApal ini diharapkan dapat ddigunakan sebagai sarana untuk mengolah data data informasi service sehingga PT. BAruna Raya Logistic dapat mewujudkan pelayanan yang berkualitas kepada konsumen. kata kunci: Sistem informasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem informasi |
Subjects: | Engineering > Electrical Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Elektro S1 > Teknik Elektro S1(Skripsi) |
Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
Date Deposited: | 25 May 2022 07:22 |
Last Modified: | 25 May 2022 07:22 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8259 |
Actions (login required)
View Item |