Sistem informasi service Mesin Kapal guna meningkatkan pelayanan konsumen pada PT. Baruna Raya Logistic Balikpapan

Kaihena, Jacklyn Stephany (2010) Sistem informasi service Mesin Kapal guna meningkatkan pelayanan konsumen pada PT. Baruna Raya Logistic Balikpapan. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
0512514.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Dengan adanya Sistem Informasi Service Mesin KApal ini diharapkan dapat ddigunakan sebagai sarana untuk mengolah data data informasi service sehingga PT. BAruna Raya Logistic dapat mewujudkan pelayanan yang berkualitas kepada konsumen. kata kunci: Sistem informasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi
Subjects: Engineering > Electrical Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Elektro S1 > Teknik Elektro S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 25 May 2022 07:22
Last Modified: 25 May 2022 07:22
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8259

Actions (login required)

View Item View Item