Nugroho, Widi (2013) Implementasi finite sate machine pada game malam jum'at kliwon. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
|
Text
0818143.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Perilaku yang mampu dilakukan oleh karakter HAntu Anak Buah meliputi mencari pemain, mengejar pemain, dan menghindari seranga pemain . Sedangkan perilaku yang mampu dilakukan oleh karakter Hantu BOs meliputi mencari pemain, mengejar pemain dan menembak pemain, serta menghindari serangan pemain . kata kunci: Adventure GAme
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Adventure GAme |
| Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
| Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
| Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
| Date Deposited: | 30 May 2022 01:50 |
| Last Modified: | 30 May 2022 01:50 |
| URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8387 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
