Implementasi finite sate machine pada game malam jum'at kliwon

Nugroho, Widi (2013) Implementasi finite sate machine pada game malam jum'at kliwon. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
0818143.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Perilaku yang mampu dilakukan oleh karakter HAntu Anak Buah meliputi mencari pemain, mengejar pemain, dan menghindari seranga pemain . Sedangkan perilaku yang mampu dilakukan oleh karakter Hantu BOs meliputi mencari pemain, mengejar pemain dan menembak pemain, serta menghindari serangan pemain . kata kunci: Adventure GAme

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Adventure GAme
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 30 May 2022 01:50
Last Modified: 30 May 2022 01:50
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8387

Actions (login required)

View Item View Item