Up a level |
Raymond, Christian Paul and Hatane, Samuel and Hutabarat, Julianus (2015) Analisis Kualitas Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelayanan, Kinerja Organisasi, Kepercayaan Masyarakat Dan Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus: Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Nabire). Jurnal Teknologi dan Manajemen Industri,, 1 (1). ISSN 2460-7976
Raymond, Christian Paul (2014) ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI, KEPERCAYAAN MASYARAKAT DAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN NABIRE. Masters thesis, ITN MALANG.
Raymond, Christian Paul (2014) ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI, KEPERCAYAAN MASYARAKAT DAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN NABIRE. Masters thesis, ITN MALANG.
Raymond, Christian Paul (2014) ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI, KEPERCAYAAN MASYARAKAT DAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN NABIRE. Masters thesis, ITN MALANG.