Items where Division is "Fakultas Teknologi Industri > Bisnis Digital S1 > Bisnis Digital S1(Skripsi)" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 8.

Bachtiar, Muhammad Daffa (2025) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oronamin C. Skripsi thesis, ITN MALANG.

FAZRIYANA, MUHAMMAD FAJAR (2025) PERANCANGAN KONTEN VIDEO SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI SENTRA WISATA KULINER SURABAYA (STUDI KASUS : SENTRA WISATA KULINER SUKOMANUNGGAL). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Kurnia, Ananda Salwaa (2025) Pengaruh Brand Awareness terhadap Consumer Loyalty serta Visualisasi Dashboard Business Analyst Produk X di Kabupaten Malang. Skripsi thesis, ITN MALANG.

Paramita, Balqis Bintang (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING OWNER SASHFIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB LAFIYE. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Rachman, Aulia Afdhal (2025) STUDI ALTERNATIF PERENCANAAN STRUKTUR BAJA PADA GEREJA GBI KOTA AMBON DENGAN SISTEM RANGKA PEMIKUL MOMEN KHUSUS (SRPMK). Skripsi thesis, ITN MALANG.

Syahrul Setiawan, Rahmad (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ DI KOTA MALANG. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Tanto, Bernard Imanuel (2025) Penerapan Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Joeragan Laundry Di Kota Malang. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Watratan, Regina Blandina Mega Putri (2025) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP EFEKTIVITAS PEMANFAATAN APLIKASI BON-APP SEBAGAI LAYANAN POS TERPADU (Studi Kasus Pada UMKM di Teras Malioboro 1, Yogyakarta). Skripsi thesis, INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL MALANG.

This list was generated on Sat Oct 4 19:51:36 2025 WIB.