Items where Subject is "Engineering > Digital Business Engineering"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | F | K | P | S | T | W
Number of items at this level: 7.

B

Bachtiar, Muhammad Daffa (2025) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oronamin C. Skripsi thesis, ITN MALANG.

F

FAZRIYANA, MUHAMMAD FAJAR (2025) PERANCANGAN KONTEN VIDEO SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI SENTRA WISATA KULINER SURABAYA (STUDI KASUS : SENTRA WISATA KULINER SUKOMANUNGGAL). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

K

Kurnia, Ananda Salwaa (2025) Pengaruh Brand Awareness terhadap Consumer Loyalty serta Visualisasi Dashboard Business Analyst Produk X di Kabupaten Malang. Skripsi thesis, ITN MALANG.

P

Paramita, Balqis Bintang (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING OWNER SASHFIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB LAFIYE. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

S

Syahrul Setiawan, Rahmad (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ DI KOTA MALANG. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

T

Tanto, Bernard Imanuel (2025) Penerapan Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Joeragan Laundry Di Kota Malang. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

W

Watratan, Regina Blandina Mega Putri (2025) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP EFEKTIVITAS PEMANFAATAN APLIKASI BON-APP SEBAGAI LAYANAN POS TERPADU (Studi Kasus Pada UMKM di Teras Malioboro 1, Yogyakarta). Skripsi thesis, INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL MALANG.

This list was generated on Sat Oct 11 02:46:13 2025 WIB.