Kaesarina, Kaesarina (2011) Optimalisasi Pelayanan Pasar Gamalama Berdasarkan Persepsi Pedagang dan Pembeli di Kota Ternate Maluku Utara. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Text
0424001.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (18MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Variabel yang di gunakan adalah karakteristik pedagang, karakteristik barang dan pemanfaatan ruang pasar. keyword; optimalisasi pelayanan pasar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keyword; optimalisasi pelayanan pasar |
Subjects: | Engineering > Area Planing Engineering (PWK) |
Divisions: | Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi) |
Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 02:15 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 02:15 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10972 |
Actions (login required)
View Item |