Analisis Karakteristik Lalu Lintas Pada Simpang Jalan Mohammad Said-Jalan Tengkawang - Jalan Cendana Kota Samarinda

Imra Atus, Sa'adah (2023) Analisis Karakteristik Lalu Lintas Pada Simpang Jalan Mohammad Said-Jalan Tengkawang - Jalan Cendana Kota Samarinda. Skripsi thesis, ITN MALANG.

This is the latest version of this item.

[img] Text
1821007_COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
1821007_BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (414kB)
[img] Text
1821007_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB)
[img] Text
1821007_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB)
[img] Text
1821007_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
1821007_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (229kB)
[img] Text
1821007_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (224kB)
[img] Text
1821007_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Hasil analisis PKJI 2014 Analisis Karakteristik yang dilakukan berdasarkan PKJI 2014 sebagai berikut Simpang 4 bersinyal (simpang M.Said) volume lalu lintas sebesar 1012 kend/jam sedangkan Simpang 3 tak bersinyal (simpang kuburan) volume lalu lintas sebesar 1254 kend/jam.Simpang 4 bersinyal (simpang M.Said) didapatkan arus kendaraan sebesar 2471 skr/jam sedangkan Simpang 3 tak bersinyal (simpang kuburan) didapatkan arus kendaraan lalu sebesar 2880 skr/jam. Pada antar simpang M.said dan simpang kuburan memiliki kecepatan yang paling minimum adalah hari senin 10 April 2023 di siang hari dengan kecepatan 39 km/jam.Analisis Kinerja PKJI 2014 Simpang 4 bersinyal (simpang M.Said) didapatkan nilai derajat kejenuhan dan Panjang antrian sebesar 1,197 dan 239,945 m. dengan tundaan rata-rata sebesar 124,970 det/skr dengan tingkat pelayanan F. simpang 3 tak bersinyal (simpang kuburan) didapatkan nilai derajat kejenuhan dan Panjang antrian sebesar 1,15 dan 109,175 m. dengan tundaan rata-rata 80,51 det/skr dengan tingkat pelayanan F. simpang 4 bersinyal (simpang M.Said) alternatif 3 (Optimasi Waktu Sinyal APILL dan Pelebaran Simpang 1 M.Said) dengan tingkat pelayanan C dengan tundaan 24,33 kend/detik dan Derajat kejenuhan 0,61. simpang 3 tak bersinyal (simpang kuburan) alternatif 2 (Menggunakan isyarat lampu lalu lintas dengan alternatif 1 dan pelebaran jalan) dengan tingkat pelayanan B dengan tundaan 14,23 kend/detik dan Derajat kejenuhan 0,59. Koordinasi simpang didapatkan green bandwidth saat pagi, siang dan sore sebesar 48, 45 dan 42 detik, offset sinyal antar sinyal simpang M.said ke simpang kuburan sebesar 33, 36 dan 40 detik dan offset sinyal simpang Kuburan ke simpang M.said sebesar 40, 38 dan 40 detik33,36 dan 40 detik dan dan offset sinyal simpang Kuburan ke simpang M.said sebesar 40,38 dan 40 detik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Imra Atus Sa'adah (1821007)
Uncontrolled Keywords: simpang bersinyal, simpang tak bersinyal, PKJI 2014
Subjects: Engineering > Civil Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil S1 > Teknik Sipil S1(Skripsi)
Depositing User: Unnamed user with username sipil
Date Deposited: 26 Oct 2023 02:52
Last Modified: 26 Oct 2023 02:52
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/13513

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item