PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ DI KOTA MALANG

Syahrul Setiawan, Rahmad (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ DI KOTA MALANG. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
2119004_COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
2119004_BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (399kB)
[img] Text
2119004_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text
2119004_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text
2119004_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text
2119004_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
2119004_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (206kB)
[img] Text
2119004_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang terjadi akibat banyak keluhan terkait dengan lambatnya pengiriman dan kualitas layanan yang tidak konsisten, yang menunjukkan bahwa perusahaan perlu melakukan evaluasi mendalam terhadap faktor-faktor ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kecepatan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan PT. XYZ di Kota Malang, serta diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi literatur akademik mengenai kepuasan pelanggan dalam konteks layanan makanan online. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 116 responden yang telah melakukan pembelian makanan pada PT. XYZ minimal 1 kali. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda melalui SPSS untuk menguji hubungan antara variabel kualitas pelayanan dan kecepatan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. XYZ di Kota Malang. Variabel kecepatan pengiriman berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. XYZ di Kota Malang. Variabel kualitas pelayanan dan kecepatan pengiriman secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. XYZ di Kota Malang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Rahmad Syahrul Setiawan (2119004)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kecepatan Pengiriman, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Engineering > Digital Business Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Bisnis Digital S1 > Bisnis Digital S1(Skripsi)
Depositing User: RAHMAD SYAHRUL SETIAWAN
Date Deposited: 26 Aug 2025 04:07
Last Modified: 26 Aug 2025 04:07
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/14893

Actions (login required)

View Item View Item