AMRULLAH, RIFQI SYAHRIZAL (2017) PENGEMBANGAN SISTEM MONITORING KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN SHOLAT. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Text
LAPORAN SKRIPSI (1318188).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PENGEMBANGAN SISTEM MONITORING KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN SHOLAT RIFQI SYAHRIZAL AMRULLAH Program Studi Teknik Informatika S-1 Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Nasional Malang JL Raya Karanglo Km 2 Tasikmadu-Malang Email: 1318188@scholar.it.ac.id Dosen Pembimbing : 1. Joseph Dedy Irawan,ST.,MT. 2. Moh. Miftakhur Rokhman, S.Kom.M.Kom Abstraksi Saat ini bidang teknologi dibutuhkan pada dunia pendidikan, dikarenakan teknologi sangat membantu dalam proses belajar mengajar, pada MI Muhammadiyah 5 Jombang membutuhkan sebuah sistem monitoring dan media pembelajaran sholat untuk menunjang proses belajar mengajar. Maka dari itu penulis akan mengembangkan sebuah sistem monitoring dan media pembelajaran sebagai sarana penghubung antara guru, wali murid dan siswa dalam perkembangan siswa pada kategori akademik dan non-akademik. Hasil dari penelitian ini adalah terbentuknya sebuah sistem yang saling terhubung antara pihak sekolahan dan orang tua siswa dengan sistem monitoring dan media pembelajaran sholat proses belajar mengajar akan menjadi lebih baik dan siswa akan selalu terpantau perkembangannya. Kata kunci : Teknologi, Pendidikan, Monitoring, Media Pembelajaran, Akademik, Nonakademik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | RIFQI SYAHRIZAL AMRULLAH 13.18.188 |
Uncontrolled Keywords: | Teknologi, Pendidikan, Monitoring, Media Pembelajaran, Akademik, Nonakademik |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 03:20 |
Last Modified: | 17 Sep 2019 03:20 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/4195 |
Actions (login required)
View Item |