Pengembangan sistem informasi pelayanan pelanggan pada PDAM kota Batu.

Variza, Chandra DAny (2009) Pengembangan sistem informasi pelayanan pelanggan pada PDAM kota Batu. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
0412567 (2009).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

PDAM kota Batu merupakan BUMD yang menjadi salah satu sumber pendapatan bagi pemerintah kota Batu, pemerintah juga mendapatkan sumbangan dana dari PDAM melalui penjualan air kepelanggan. Pada saat ini PDAM kota Batu masih menerapkan sistem konvensional dalam pelayanan terhadap pelanggan antara lain pembayaran, pengecekan tagihan, pengaduan dan pendaftaran dilakukan secara terpusat dikantor PDAM pusat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Candra Dany Variza 0412567
Uncontrolled Keywords: Pelayanan pelanggan, sistem informasi, PDAM kota Batu
Subjects: Engineering > Electrical Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Elektro S1 > Teknik Elektro S1(Skripsi)
Depositing User: Mrs Retno Wulan Sari
Date Deposited: 28 Jan 2022 03:35
Last Modified: 28 Jan 2022 03:35
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6736

Actions (login required)

View Item View Item