Nor, Agus Theo (2016) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TOKO HANDPHONE NIKITA CELL SITUBONDO BERBASIS SMS GATEWAY. Skripsi thesis, ITN malang.
Text
1118173.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tako Handphone Nikta Cell merupakan persahaan yang bergerak dalam bidang elektronx handphone sung bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer, maka dari ini dalast mempamiskah mengalah dole customer, penulis tertarik untuk menangan sebuah website dengan penerapan Customer Relationship Management CRM merapan sebuah pendekiawon biosi daicas mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada les histus sehingga dapat memaksimainkan komunikast, pemasaran melalui pengelolaan berbagal komek yang berbeda dengan memangkisakan untuk mempertahankum pidlungan Pendekatan ini pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerues pada pelanggan selain juga memperoleh keuntungan yang berkeicristan Hal yang perlu dipahami adalah bahwa dan har pelanggan yang berinterazu dengan perusahaan hanyu memohiani blota yang dilaksan sich poressiaan sebagai satu entitas tidak lebih, meskipun pelanggan isu hermieraksi dengan sehemlah pekerja yang berbeda peran ska depertornat Serman itu tetap langgap sebagai sam Daerapkorasu Cestyret Silviositas Musissent, sadu Tiðni Harstaber Nikita Cell karera stuem jamesanan dan bykurmasi tentang prock, schemer masih menggunakan cara meraad vang increuat sotoner har tenersh davala taor Anda kesulitan untuk elakukan pesseansin conecsksakan must tesory produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Toke Verigters Nikää (ell, Colors Rebstosshi Mongement LG |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | haning haning |
Date Deposited: | 30 May 2022 02:41 |
Last Modified: | 30 May 2022 02:41 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8405 |
Actions (login required)
View Item |