Achmad, Farid (2021) Mal Pelayanan Publik Di Kota Malang. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Text
1722114_COVER.pdf Download (507kB) |
|
Text
1722114_BAB I.pdf Download (231kB) |
|
Text
1722114_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
1722114_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) | Request a copy |
|
Text
1722114_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
1722114_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) | Request a copy |
|
Text
1722114_BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (964kB) | Request a copy |
|
Text
1722114_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
|
Text
172114_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
Abstract
Perlu diketahui, generasi pertama pelayanan terpadu di Indonesia adalah Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA). Kemudian berevolusi menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai generasi kedua. Lalu berdirinya pelayanan terpadu generasi ketiga, yakni Mal Pelayanan Publik (MPP), yang dinilai sebagai langkah pembaharuan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. Oleh karena itu, sebagai kantor layanan yang menyediakan pelayanan terpadu, MPP perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan guna dapat tercapainya pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman dalam satu Gedung. Kota-kota besar di jawa timur seperti Surabaya dan Sidoarjo sudah memiliki MPP yang menjadi tujuan utama masyarakat jika ingin mengurus dokumen-dokumen pribadi. Penerapan arsitektur modern pada bangunan Mal Pelayanan Publik di kota malang berhubungan dengan tujuan didirikannya MPP ini, bentuk yang simple dan tidak rumit menjadi bentuk yang akan dilihat masyarakat seperti tujuan pelayanan yang akan diciptakan MPP ini yaitu simple dan tidak rumit. Masyarakat ingin mendapatkan pelayanan yang cepat dan mudah tidak harus kesana kemari untuk mengurus dokumen-dokumen pribadi. Untuk menciptakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman di dalam MPP, sirkulasi pada ruang sangat berperan penting dimana banyak masyarakat yang akan terkumpul pada satu bangunan ini. Sirkulasi akan dirancang terpusat dimana masyarakat akan memusatkan perhatian ke conter pelayanan. Dengan demikian bangunan Mal Pelayanan Publik ini mampu mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, aman, terjangkau dan juga nyaman buat masyarakat. Dan juga bangunan Mal Pelayanan Publik akan menjadi tujuan utama masyarakat, masyarakat akan lebih terbantu dalam mengurus kebutuhan administrasi dan dokumen-dokumen pribadi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Farid Achmad (1722114) |
Uncontrolled Keywords: | Mal Pelayana Publik, Jawa Timur, Arsitektur Modern, MPP. |
Subjects: | Engineering > Architectural Engineering |
Divisions: | Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Arsitektur S1 > Teknik Arsitektur S1(Skripsi) |
Depositing User: | Users 462 not found. |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 01:28 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 01:28 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8678 |
Actions (login required)
View Item |