PEMBUATAN PROGRAM UNTUK PENYAJIKAN INFORMASI JALAN DI KABUPATEN SIDOARJO DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAP OBJECT 2.1 Study Kasus : (Kecamatan Buduran, Kecamatan Sidoarjo, Kecamatan Candi)

ERMANRIYADI, HANISAROSO (2006) PEMBUATAN PROGRAM UNTUK PENYAJIKAN INFORMASI JALAN DI KABUPATEN SIDOARJO DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0 DAN MAP OBJECT 2.1 Study Kasus : (Kecamatan Buduran, Kecamatan Sidoarjo, Kecamatan Candi). Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
9925020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Kabupaten Sidoarjo sebagai salah satu penyangga Ibukota Propinsi Jawa Timur merupakan daerah yang mengalami perkembangan pesat. Keberhasilan ini dicapai karena berbagai potensi yang ada di wilayahnya seperti industri dan perdagangan, pariwisata, serta usaha kecil dan menengah dapat dikemas dengan baik dan terarah. Dengan adanya berbagai potensi daerah serta dukungan sumber daya manusia yang memadai, maka dalam perkembangannya Kabupaten Sidoarjo mampu menjadi salah satu daerah strategis bagi pengembangan perekonomian regional. Kabupaten Sidoarjo terletak antara 112°S 1129 Bujur Timur dan antara 7°37°5" Lintang Selatan. Batas sebelah utara adalah Kotamadya Surabaya dan Kabupaten Gresik, sebelah selatan adalah Kabupaten Pasuruan, sebelah timur adalah Selat Madura dan sebelah barat adalah Kabupaten Mojokerto. Pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan sangat pesat dari tahun ke tahun yang merupakan dampak perkembangan dari Kota Surabaya. Perubahan Kabupaten Sidoarjo ini menyangkut sektor lalu lintas jalan dipengaruhi oleh empat faktor yaitu pertumbuhan penduduk, sosial ekonomi, sosial budaya dan politik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: HANISAROSO ERMANRIYADI (9925020)
Uncontrolled Keywords: Program Informasi Jalan,Visual Basic 6.0, Map Object 2.1
Subjects: Engineering > Geodesy Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Geodesi S1 > Teknik Geodesi S1(Skripsi)
Depositing User: septiani rosyidah
Date Deposited: 19 Jan 2023 00:27
Last Modified: 19 Jan 2023 00:27
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/10147

Actions (login required)

View Item View Item