PENGARUH PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENJUALAN AYAM GEPREK MAK TI DI KEBONAGUNG MALANG

Putra, David Adi (2024) PENGARUH PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENJUALAN AYAM GEPREK MAK TI DI KEBONAGUNG MALANG. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
2013005 David Adi Putra.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (582kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan mendasar dalam pendirian usaha mikro, kecil, atau menengah (UMKM) ialah untuk memaksimalkan profit. Kapasitas organisasi untuk memamerkan produknya secara signifikan berdampak pada kemajuan organisasi dalam menggapai target yang di miliki. Pendiri dapat menentukan harga produk berdasarkan kualitas produk. Oleh karena itu, jika Anda ingin menarik pelanggan, Anda perlu menerapkan strategi pemasaran yang sesuai dengan situasi pasar saat ini. Marketing ialah salah satu elemen vital di industri hal ini dikarenakan pemasaran menunjang aktivitas perdagangan dalam menjangkau konsumen juga menjangkau target yang ada. Ketika sebuah industri menjumpai banyak isu yang melanda dan tinjauan dalam manajemen bisnis, misalnya penyusutan kapasitas pembelian konsumen yang dirasa menghambat eskalasi, sehingga bagi industri marketing adalah hal fundamental.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: David Adi Putra (2013005)
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN, KUALITAS PRODUK, PENJUALAN, AYAM GEPREK
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri S1 > Teknik Industri S1 (Skripsi)
Depositing User: Handoyo Eka
Date Deposited: 06 Nov 2025 02:26
Last Modified: 06 Nov 2025 02:26
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/15261

Actions (login required)

View Item View Item