Gelanggang Olahraga Renang Di Kota Malang Tema Arsitektur Simbolisme

Anggara, Aditya Yuda (2014) Gelanggang Olahraga Renang Di Kota Malang Tema Arsitektur Simbolisme. Skripsi thesis, ITN Malang.

[img] Text
skripsi aditiya.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Untuk membangkitkan perkembangan olahraga renang di Indonesia, perlu adanya fasilitas gelanggang olahraga khususnya olahraga renang yang lengkap dan berstandart internasional yang tentunya aman dan sehat. Sehingga Indonesia khususnya kota Malang dapat mempunyai sesuatu bangunan olahraga yang dapat di banggakan dari para atlitnya dan juga dari bangunannya. Ini semakin meningkatkan nama Indonesia di taraf internasional. Rancangan ini menekankan pada kenyamanan dan bentukan arsitekturnya dengan menerapkan tema Arsitektur Simbolisme. Dengan melihat bahwa Kota Malang merupakan salah satu kawasan yang semakin berkembang dalam sektor olahraga, kota yang terkenal dengan Tri Bina Citra yang di dalam nya terdapat perihal tentang pendidikan dan juga masyarakat Kota Malang yang terkenal fanatiknya terhadap olahraga tentunya akan memacu semanga t para atlit untuk meraih juara. Dalam konsep perencanaan dan perancangan Gelanggang Olahraga Renang ini dengan tema Arsitektur Simbolisme yang pada intinya bangunan ini dirancang dengan memperhatikan lingkungan dan bentuk bangunannya. Sehingga terwujudny a bangunan yang memiliki pandangan simbolisme.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gelanggang, Olahraga Renang, Malang, Arsitektur Simbolisme
Subjects: Engineering > Architectural Engineering
Institut Teknologi Nasional Malang > Fakultas Teknologi Industri > Architectural Engineering
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Arsitektur S1 > Teknik Arsitektur S1(Skripsi)
Depositing User: Susanti Nilasari
Date Deposited: 26 Feb 2019 02:08
Last Modified: 06 Mar 2019 06:13
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/2410

Actions (login required)

View Item View Item