E-Commerce dengan menggunakan Metode Frequent PAttern Growth di Toko Buckslab Gamers

Rizaliannoor, Ahmad (2016) E-Commerce dengan menggunakan Metode Frequent PAttern Growth di Toko Buckslab Gamers. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
0818085 (2016).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Dengan menerapkan sistem ini Bacsklah Gamers dapat melakukan proses promosi secara tepat ke customer. Selain itu mempermudah bagi pemilik dalam proses pengolahan data dan pelaporan dapat dilakukan dengan cepat dan akurat. kata kunci: Metode Frequent PAttern Growth

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kata kunci: Metode Frequent PAttern Growth
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 21 Jan 2022 06:12
Last Modified: 21 Jan 2022 06:12
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6596

Actions (login required)

View Item View Item