Rancang bangun game Cooking "Sukijah dash" metode Fuzzy Logic

Wulandari, Hera Hestia Septi (2016) Rancang bangun game Cooking "Sukijah dash" metode Fuzzy Logic. Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
1218032.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Model Sejarah perkembangan teknologi, semakin bertambah benda dalam bidang teknologi dan juga semakin tinggi tingkat kepuasan orang untuk mencukupi kebutuhan titik salah satu berita anak yang diminati oleh banyak orang dalam adalah game-game merupakan metode studi maupun untuk bersenang-senang dan beberapa juga media pembelajaran salah satu peran game tersebut tercantum pada pembacaan atau memperkenalkan masakan khusus Indonesia terutama bakso

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Game Cooking, Unity, Fuzzy Logic
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Mr Sayekti Aditya Endra
Date Deposited: 28 Jan 2022 03:14
Last Modified: 28 Jan 2022 03:14
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6734

Actions (login required)

View Item View Item