Al-Hafi, Musyaffa (2016) Game Endles running si kancil menggunakan metode finite state machine. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Text
1318109.pdf Download (6MB) |
Abstract
Dalam pembuatan game ini penulis menggunakan game engine Unity 3D dengan menggunakan Penerapan metode finite state machine finish teknik yang digunakan pada karakter player yang digerakkan oleh kecerdasan buatan untuk mendukung tersebut mesin dapat digunakan untuk menentukan gerakan terakhir dari player salah satu karakter dan aksi-aksinya adalah pengembalian Point
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cerita legenda, game , finite state machine, game engine Unity 3D |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | Mr Sayekti Aditya Endra |
Date Deposited: | 31 Jan 2022 03:19 |
Last Modified: | 31 Jan 2022 03:19 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/6805 |
Actions (login required)
View Item |