Items where Division is "Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Arsitektur S1 > Teknik Arsitektur S1(Skripsi)" and Year is 2010

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | M | P | R | S | T | U | V | W
Number of items: 58.

A

Agni Prabakhari Vimala, Angelina (2010) PHOTOGRAPHY CENTER DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR DEKONSTRUKSI SKRIPSI-AR. 8234. Skripsi thesis, ITN malang.

Alves, Agata M. Orleans (2010) Galeri Seni Lukis di Dili Timor Leste dengan Tema Arsitektur Modern (Frank Lloyd Wright). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Anggraeni Pauzy, Elmira (2010) GRAHA ARSITEKTUR DI KOTA MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR INDONESIA. Skripsi thesis, ITN Malang.

Arifin, Syaiful (2010) Stadion Sepakbola Balikpapan Dengan Tema Arsitektur Modern. Skripsi thesis, ITN Malang.

admaza, nanda agustia (2010) pusat pelatihan bulutangkis di malang dengan tema green architecture. Skripsi thesis, itn malang.

aqiriawatie, ineke (2010) pusat pendidikan lingkungan hidup di batu dengan tema arsitektur berwawasan lingkungan. Skripsi thesis, itn malang.

B

Bahrul Ilmi, Muh. (2010) Pusat Pemotongan Hewan Tema Arsitektur Lingkungan. Skripsi thesis, ITN Malang.

Bastian, Wahyu (2010) Resort Hotel Di Batu Dengan Tema Arsitektur Lingkungan. Skripsi thesis, ITN Malang.

C

Christianto, Riko (2010) Perpustakaan Umum Daerah Palangkaraya Dengan Tema Transformasi Arsitektur Kalimantan Tengah. Skripsi thesis, ITN Malang.

cokrowardoyo, yahya ruddalsari (2010) museum seni lukis di malang dengan tema arsitektur neo-modern. Skripsi thesis, itn malang.

D

Dianto, Bachtiar Agus (2010) Showroom Mobil Toyota di Malang dengan tema Arsitektur Dekonstruksi (Zaha Hadid). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Dos Reis, Franco Mateus Ribeiro (2010) Terminal Angkutan Umum Taibessi , Di Dili Timor-Leste dengan Tema Arsitektur Post-Modern (Robert Venturi). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Dwi Putra, Areis (2010) PERPUSTAKAAN UMUM DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR MODERN (FRANK LLOYD WRIGHT). Skripsi thesis, ITN Malang.

F

fadilla, intan (2010) museum galeri fotografi di malang dengan tema arsitektur modern. Skripsi thesis, itn malang.

G

gadroen, ignatz pramudya (2010) rumah sakit khusus ginjal di batu dengan tema arsitektur berwawasan lingkungan. Skripsi thesis, itn malang.

H

Hamgono, Bimart Duandita (2010) Pasar Modern di Malang dengan Tema: Arsitektur Post-Modern. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Hariyono, Rudi (2010) Pusat Layanan Mobil Honda di Malang dengan Tema : Aristektur Post Modern. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Hibayanti, Erlys Kurnia (2010) Rumah Sakit Gigi dan Mulut di Malang dengan tema Arsitektur Berwawasan Lingkungan. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

hasan, ahmad roni (2010) perpustakaan umum kabupaten lumajang dengan tema arsitektur tropis. Skripsi thesis, itn malang.

hernandia, rangga rizkyja (2010) computer game center kota malang tema dekonstruksi (zaha hadid). Skripsi thesis, itn malang.

heronimus, heronimus (2010) lembaga permasyarakatan wanita di malang dengan tema arsitektur perilaku. Skripsi thesis, itn malang.

I

Indradewi, Yesika (2010) Pusat Hiburan Malam di Malang dengan Tema Arsitektur Modern. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Indratman, Agus (2010) Pusat musik diatonis di MAlang dengan tema Arsitektur Teknologi. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

J

Jerry Monangin, Max (2010) MUSEUM KESENIAN JAWA TIMUR DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR POST-MODERN. Skripsi thesis, ITN Malang.

Juliantono, Irfan Rizki (2010) Pusat Layanan Toyota di Malang dengan tema Arsitektur Teknologi. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

K

Kristo Simon, Yosua (2010) Gedung Pertunjukan Paduan Suara Di Malang Dengan Tema Arsitektur Simbolis. Skripsi thesis, ITN Malang.

Kurniawan Dima, Thomas (2010) PERPUSTAKAAN UMUM KOTA MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR SIMBOLISME. Skripsi thesis, ITN Malang.

kenda, frans xaverius (2010) hotel wisata di tarimbang, sumba timur dengan tema arsitektur post modern. Skripsi thesis, itn malang.

kristiawan, candra dwi (2010) perancangan bangunan museum vespa di malang dengan tema arsitektur posmodern. Skripsi thesis, itn malang.

kurniawan, arif (2010) shopping center di malang dengan tema arsitektur modern. Skripsi thesis, itn malang.

M

Mulyawardi, Alzimar (2010) Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru dengan Tema Transformasi Arsitektur Tradisional Banjar. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

mahendra, debi eka (2010) asrama mahasiswa arsitektur itn di malang dengan tema arsitektur tropis. Skripsi thesis, itn malang.

mahendra, yopi (2010) city hotel di malang dengan tema arsitektur modern. Skripsi thesis, itn malang.

mahfudz, ilham (2010) museum serangga di malang dengan tema arsitektur post modern. Skripsi thesis, itn malang.

makmun, syukhron (2010) hotel wisata bahari di denpasar dengan tema arsitektur hightech. Skripsi thesis, itn malang.

P

Pramono, Agus (2010) SHOWROOM MOBIL HONDA DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR DEKONSTRUKSI (BERNARD TSCHUMI). Skripsi thesis, ITN Malang.

Prasetiawan, I Putu Dedy (2010) Taman Budaya Gadjah Mada di Songgoriti - BAtu dengan Tema Transformasi Arsitektur Tradisional Jawa. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

panjaitan, lirania nauli (2010) art center di mataram, lombok dengan tema transformasi arsitektur tradisional lombok. Skripsi thesis, itn malang.

petrusz, corry corazon (2010) rumah sakit ibu dan anak di batu - malang dengan tema arsitektur modern. Skripsi thesis, itn malang.

prihambudi, arid (2010) resort dikawasan wisata kota batu dengan tema green architectur. Skripsi thesis, itn malang.

R

Resahuddin, Resahuddin (2010) Pusat Kebugaran di Malang dengan Tema Arsitektur Postmodern. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Rochmawati, Reny (2010) PUSAT KECANTIKAN DAN RELAKSASI WANITA DI MALANG DENGAN TEMA ARSITEKTUR TROPIS. Skripsi thesis, ITN malang.

rochmawati, reny (2010) pusat kecantikan dan relaksasi wanita di malang dengan tema arsitektur tropis. Skripsi thesis, itn malang.

S

Saputro, Guntur Ariyo (2010) Graha MUsik di Malang dengan Tema Arsitektur Simbolisme. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Setiarief Vicky Bianto, Evaldus (2010) Perpustakaan Umum Di Kota Malang Dengan Tema Arsitektur Modern (Le Corbusier). Skripsi thesis, ITN Malang.

Suci, Dewi Permai (2010) Madrasah Aliyah di Malang dengan Tema Arsitektur Tropis. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Syarifuddin, Rully (2010) Pusat Layanan Mpbil Honda di Malang Tema Arsitektur Post-Modern. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

santoso, teguh iman (2010) museum mainan anak di malang dengan tema arsitektur post modern. Skripsi thesis, itn malang.

sarmento, jono jacob (2010) city hotel di dili - timor leste dengan tema arsitektur hijau. Skripsi thesis, itn malang.

syafiudin, ahmad (2010) museum sejarah perang di malang tema green architecture. Skripsi thesis, itn malang.

T

Tomang, Gregorius Agung (2010) Sport Hall di Malang Dengan Tema Arsitektur Modern. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Trisna Aditia, Arya (2010) Showroom Mercedes-Benz Di Malang Dengan Tema Arsitektur Dekonstruksi (Zaha Hadid). Skripsi thesis, ITN Malang.

tade, christian harys (2010) city hotel di malang dengan tema arsitektur modern. Skripsi thesis, itn malang.

tejokusumo, grace (2010) wedding center di kota malang dengan tema arsitektur modern. Skripsi thesis, itn malang.

U

usman, haji ismail (2010) kantor bupati malang di kepanjen dengan tema arsitektur lingkungan. Skripsi thesis, itn malang.

V

vimala, angelina agni prabakhari (2010) photography center di malang dengan tema arsitektur dekonstruksi. Skripsi thesis, itn malang.

W

Wahyu Konkordia, Dini (2010) Rumah Susun di Kenjeran Surabaya dengan Tema Arsitektur Tropis. Skripsi thesis, ITN Malang.

Wijayanti, Silvia (2010) Pusat Seni Reog Ponorogo diPonorogo dengan Tema Transformasi Arsitektur Tradisional Jawa. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

This list was generated on Fri Apr 19 23:06:32 2024 WIB.