Up a level |
lenny, herawati (2023) Pengembangan Desain Kemasan Produk Jamu Dengan Metode Geneva Emotion Wheel Untuk Meningkatkan Jumlah Penjualan. Pengembangan Desain Kemasan Produk Jamu Dengan Metode Geneva Emotion Wheel Untuk Meningkatkan Jumlah Penjualan. pp. 1-7.
MAMBUHU, EKO RUSDIANTO (2023) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO UNTUK MENURUNKAN RISIKO OPERASIONAL DI PT XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
SABAKULA, ABNER UMBU LAIYA (2023) ANALISIS PENGARUH TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DAN KEPUASAN MASYARAKAT BERDASARKAN VOICE OF CUSTOMER (STUDI KASUS DI DINAS KOPERASI, UKM, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN SUMBA TENGAH). Masters thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
TANTO, TANTO (2023) MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL), KANO dan QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus SMK Brantas Karangkates Kabupaten Malang). Masters thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.