Pengaruh Daya Tarik Pasar Tradisional Dan Pasar Modern Terhadap Persepsi Konsumen Di Kelurahan Sawojajar Kota Malang

Nugraha, Muhammad Akbar (2024) Pengaruh Daya Tarik Pasar Tradisional Dan Pasar Modern Terhadap Persepsi Konsumen Di Kelurahan Sawojajar Kota Malang. Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
1924004_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (403kB)
[img] Text
1924004_BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140kB)
[img] Text
1924004_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text
1924004_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
1924004_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (484kB) | Request a copy
[img] Text
1924004_BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text
1924004_Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (57kB)
[img] Text
1924004_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
1924004_Jurnal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (526kB)

Abstract

Pasar modern Kota Malang berkembang dengan cepat. Pasar non tradiisional dapat meninggkatkan persaingan antara pasar modern dan konvensional, seperti yang terlihat di Pasar Sawojajar dan Superindo di sekitarnya. Hal ini didukung oleh perebahan perilaku masyarakat yang semakin moderrn, yang menyebabkan pergeseran dari pasar tempat belanja tradisional ke pasar modern. Setiap pasar harus memiliki sesuatu yang menarik untuk menarik konsumen. Pengaruh daya tarik pasar terhadap persepsi pelanggan adalah subjek penelitian ini. Studi komparasi dilakukan pada orang-orang yang berbelanja di Superindo Sawojajar dan Pasar Tradisional Sawojajar. Hasil analisis menunjukkan bahwa pasar Sawojajar memiliki beberapa hal yang membuatnya berbeda, seperti variasi produk, harga, dan fasiliitas umum, sedanggkan daya tarik Superindo adalah kennyamanan, variasi produk, harga, dan kondisi fisik pasar. Terlepas daridaya tarik kedua pasar terletak pada kemudahan aksesibilitas, jarak yang cukup jauh memisahkan kedua pasar tersebut membuatnya lebih sulit untuk diakses. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik pasar memengaruhi persepsi pelanggan; pasar tradisional lebih di sukai daripada Superindo Sawojajar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Muhammad Akbar Nugraha (1924004)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, Pasar Tradisional, Pasar Modern, Persepsi Konsumen
Subjects: Engineering > Area Planing Engineering (PWK)
Divisions: Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 > Teknik Perencanaa Wilayah dan Kota (PWK)(Skripsi)
Depositing User: Muhammad Akbar Nugraha
Date Deposited: 29 Feb 2024 05:33
Last Modified: 29 Feb 2024 05:33
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/14283

Actions (login required)

View Item View Item