Pengaruh Pemasaran Dan KUalitas Produk Terhadap Penjualan Ayam Geprek Mak Ti Di Kebonagung Malang

Adi Putra, David (2024) Pengaruh Pemasaran Dan KUalitas Produk Terhadap Penjualan Ayam Geprek Mak Ti Di Kebonagung Malang. Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
Bagian Awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (528kB)
[img] Text
BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (64kB)
[img] Text
BAB2.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text
BAB3.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text
BAB4.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text
BAB5.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (247kB)

Abstract

Ayam Geprek Mak Ti merupakan UMKM di bidang kuliner yang menu utamanya adalah ayam pilihan dan dimasak sendiri. Ayam Geprek Mak Ti sendiri berlokasi di Jalan Sidodadi, Desa Kebonagung, Kabupaten Malang. Berdasarkan pantauan UMKM, masih terdapat beberapa permasalahan seperti kurangnya pemasaran yang dilakukan oleh manajemen UMKM yang menyebabkan penurunan penjualan dalam beberapa bulan terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran dan kualitas produk yang paling mempengaruhi penjualan UMKM Ayam Geprek Mak Ti. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data meliputi teknik wawancara, observasi, dokumentasi, dan survei. Teknik analisis data juga menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Kesimpulan penelitian ini adalah variabel pemasaran (X1) dan variabel kualitas produk (X2) berpengaruh terhadap penjualan. Pemasaran (X1) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,031 dan t hitung sebesar 2,136 lebih besar dari t tabel dengan nilai sebesar 1,69236 menunjukkan bahwa Pemasaran (X1) berpengaruh positif terhadap Penjualan (Y). Sedangkan nilai regresi kualitas produk (X2) sebesar -0,082 dan t hitung sebesar -4,536 lebih kecil dari 1,69236 pada tabel t, hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk (X2) mempunyai pengaruh negatif terhadap penjualan (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: David Adi Putra (2013005)
Uncontrolled Keywords: Regresi Linier Berganda, Pemasaran, Kualitas Produk, Penjualan
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri S1 > Teknik Industri S1 (Skripsi)
Depositing User: David Adi Putra
Date Deposited: 14 Aug 2024 04:28
Last Modified: 14 Aug 2024 04:28
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/14604

Actions (login required)

View Item View Item