Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oronamin C

Bachtiar, Muhammad Daffa (2025) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oronamin C. Skripsi thesis, ITN MALANG.

[img] Text
2119007_COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
2119007_BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (304kB)
[img] Text
2119007_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
2119007_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
2119007_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text
2119007_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
2119007_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text
2119007_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (609kB) | Request a copy
[img] Text
1419-1429+The+Influence+of+Brand+Awareness+and+Brand+Trust+on+Purchasing+Decisions+for+Oronamin+C+Products.pdf

Download (351kB)
[img] Text
2119007_JURNAL.pdf

Download (351kB)
[img] Text
2119007_JURNAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (351kB)

Abstract

Bachtiar, Muhammad Daffa. 2025. Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Oronamin C di Kota Malang. Tugas Akhir, Program Studi Bisnis Digital S-1, Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Nasional Malang. Pembimbng: (I) Dra. Sri Indriani, M.M., (II) Reni Rupianti, S.M., M.M. Dalam konteks pemasaran produk, brand awareness dan brand trust merupakan key factor atau faktor kunci yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Untuk itu, diperlukan adanya strategi yang tepat bagi suatu perusahaan agar dapat meningkatkan brand awareness dan brand trust dalam produk yang ditawarkannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Oronamin C di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 110 responden yang telah melakukan pembelian produk Oronamin C. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness dan brand trust secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memberikan implikasi bahwa perusahaan perlu meningkatkan strategi pemasaran yang memperkuat brand awareness dan membangun brand trust untuk memenangkan pasar yang semakin kompetitif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Muhammad Daffa Bachtiar (2119007)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Trust, Keputusan Pembelian, Oronamin C, Kota Malang.
Subjects: Engineering > Digital Business Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Bisnis Digital S1 > Bisnis Digital S1(Skripsi)
Depositing User: Muhammad Daffa Bachtiar
Date Deposited: 18 Sep 2025 06:20
Last Modified: 18 Sep 2025 06:20
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/15109

Actions (login required)

View Item View Item