Novianti, Fitri (2014) Rancang bangun sistem pemasaran berbasis WEB menggunakan Metode CRM (Customer Relationship Management). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Text
0918104.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Sistem pemasaran berbasis web merupakan suatu sistem yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam pemesanan produk melalui sebuah website. Sistem pemasaran ini memanfaatkan peranan e-commerce. Denagn adanaya e-commerce pelayanan terhadap pelanggan lebih efektif dan efisisen kata kunci: CRM (Customer Relationship Management)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CRM (Customer Relationship Management) |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
Date Deposited: | 30 May 2022 01:24 |
Last Modified: | 30 May 2022 01:24 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8382 |
Actions (login required)
View Item |