Rancang bangun sistem pemasaran berbasis WEB menggunakan Metode CRM (Customer Relationship Management)

Novianti, Fitri (2014) Rancang bangun sistem pemasaran berbasis WEB menggunakan Metode CRM (Customer Relationship Management). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

[img] Text
0918104.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Sistem pemasaran berbasis web merupakan suatu sistem yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam pemesanan produk melalui sebuah website. Sistem pemasaran ini memanfaatkan peranan e-commerce. Denagn adanaya e-commerce pelayanan terhadap pelanggan lebih efektif dan efisisen kata kunci: CRM (Customer Relationship Management)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: CRM (Customer Relationship Management)
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi)
Depositing User: Ms Nunuk Yuli
Date Deposited: 30 May 2022 01:24
Last Modified: 30 May 2022 01:24
URI: http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8382

Actions (login required)

View Item View Item