Tristianawati, Indri (2009) Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Hotel. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Text
0412749.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) |
Abstract
Pengembangan sistem informasi pelayanan hotel ini merupakan program yang membantu petugas front desk untuk menangani semua informasi berkaitan dengan kamar, tagihan, tamu dan pengunjung hotel serta membuat laporan-laporan yang di butuhkan pihak manajemen dalam mengembangkan mutu pelayanan. Pengembangan sistem informasi ini diharapkan mampu memberikan solusi yang terbaik dalam hal penanganan dan pelayanan tamu maupun pengunjung hotel. kata kunci: Sistem Informasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kata kunci: Sistem Informasi |
Subjects: | Engineering > Electrical Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Elektro S1 > Teknik Elektro S1(Skripsi) |
Depositing User: | Ms Nunuk Yuli |
Date Deposited: | 17 May 2022 04:08 |
Last Modified: | 17 May 2022 04:08 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/7883 |
Actions (login required)
View Item |