Larobu, Diol Pulake (2016) ENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CV. SEKAWAN MOTOR JEMBER BERBASIS SMS GATEWAY. Skripsi thesis, ITN malang.
Text
1118067.pdf Download (5MB) |
Abstract
CV. Sekawan Motor Jember merupakan perwahaan yang bergerak dalam bidang penjualan sepeda motor merk Honda yang bertujuan untuk memenuhi kebutuh konn dan memakaimalkan promeni demi peningkatan enjualan maka untuk mempermudah mengolah kata customer, penulis tertarik untuk membangun sebuah plikat yang mudah digunakan dan dapat menyajikan informasi sersa data dari penjualan CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level misnis sehingga dapat memaksimumkan komunika, ponaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda lengan memungkinan untuk mempertahankan pelanggan Pendekatan ist pelanggan dan memberikan nilal sonbah erus menerus pada pelanggan selain juga memperoleh kewangan yang berkelanjutan Hal yang perlu dipahami dalah bahwa dars laar, pelanggan yang berswerkasi dengan peranan yang dilaklar oleh perusahaan sebagat satu entitas, tidak lebik, meskipen pelanggan juga berineraksi dengan sejumlah pekerja wang berbeda peran dan departemcon Semu lu to me thugai kesatuan Secara fungsi semua fungst ang ula pada perangar nok yorg buat melalui pengamal had pengajian dilakukan pada tiga browser or lain Manila Fitnernet Explorer, dan Google Chrome Dengan versi browser berbeda-beda dengan hastemos jungsi yang se
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CV. Selawan Motor Jember, Customer Relationship Management |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika S1 > Teknik Informatika S1(Skripsi) |
Depositing User: | haning haning |
Date Deposited: | 31 May 2022 01:08 |
Last Modified: | 31 May 2022 01:08 |
URI: | http://eprints.itn.ac.id/id/eprint/8487 |
Actions (login required)
View Item |