Up a level |
ARIF, MUKHAMAD (2022) PERANCANGAN ULANG STASIUN KERJA OPERATOR PENGELASAN YANG ERGONOMIS MENGGUNAKAN METODE RAPID UPPER LIMB ASSESSMENT (RULA) DAN PENDEKATAN ANTROPOMETRI DI LAB BENGKEL LAS SMKN 1 SINGOSARI. Masters thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
FEBRIANTO, DANY (2022) MODEL STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM INTEGRASI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (STUDI KASUS: RADIO CITY GUIDE 9.11 FM AREMA MEDIA GROUP). Masters thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
FIRDAUS, ALAN MAULIDAN (2022) PERBAIKAN KECACATAN KEMASAN PRODUK FUNGISIDA VICTORY WP 75 DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA, FMEA DAN CONTINUOUS IMPROVEMENT DI PT. MULTI SARANA INDOTANI. Masters thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Maziyah, Nurul (2022) PERANCANGAN STRATEGI DALAM MEMPERTAHANKAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI JAWA TIMUR. Masters thesis, ITN MALANG.
SETIAWAN, ADE HARIRA (2022) PENINGKATAN KUALITAS KEMASAN FLOOR CLEANER SEREH REFILL 700 ML DENGAN METODE SIX SIGMA DAN CONTINUOUS IMPROVEMENT (Studi Kasus di PT XYZ). Masters thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Sulistiyo, Wawan (2022) USULAN PERBAIKAN DENGAN PENGATURAN KERJA UNTUK MENGURANGI MENTAL WORKLOAD PADA OPERATOR DI PT XYZ. Masters thesis, ITN Malang.