Items where Division is "Program Pasca Sarjana > Teknik Industri S2 > Teknik Industri S2(Tesis)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | H | K | M | N | P | S | W
Number of items: 12.

D

DWI CAHYONO, SIGIT (2020) PENERAPAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE DI PT. TRI TUNGGAL LAKSANA UNIT BLITAR. Masters thesis, ITN malang.

H

Herawati, Lenny (2020) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK BARU PADA UKM GULA MERAH DI DESA SUMBERDADI KECAMATAN SUMBER GEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG. Masters thesis, ITN MALANG.

K

Kenpurwastuti, Nureni (2020) ANALISIS HASIL IMPLEMENTASI SMK3 (SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA) DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN ZERO ACCIDENT DENGAN PENDEKATAN CONTINUOUS IMPROVEMENT DI PT. MALIDAS STERILINDO SIDOARJO. Doctoral thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.

Kurniawan, Shinta Prastika (2020) ANALISA BEBAN KERJA FISIK DAN MENTAL PADA PEGAWAI KANTOR CABANG DI PT. POS INDONESIA MALANG RAYA. Masters thesis, ITN malang.

M

Marit,, Indrawaty .Y. (2020) STUDI PENINGKATAN PERCEPATAN WAKTU PEMELIHARAAN SEPEDA MOTOR DI AHASS DENGAN MENGGUNAKAN METODE CPM DAN SIMULASI. Masters thesis, ITN MALANG.

N

Nasrun, David (2020) PENERAPAN SIX SIGMA PADA PERBAIKAN KUALITAS PRODUK BATAKO MENGGUNAKAN DESIGN OF EXPERIMRNT RESPONSE SURFACE METHODOLOGY (RSM) DENGAN CONTROL SOP (Studi kasus CV. Soru Blok Kecamatan Soru Kabupaten Lautem-Timor Leste). Masters thesis, ITN malang.

P

PUSPANEGARA,, ELLA LEVANA (2020) MENENTUKAN JUMLAH TELLER DALAM UPAYA MENGURANGI WAKTU TUNGGU NASABAH DAN BIAYA (Studi Kasus pada PT. Bank ABC Kantor Cabang Malang. Masters thesis, ITN MALANG.

Prasetya, Dwi Indra (2020) ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN BALDRIGE EXCELLENCE FRAMEWORK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI NIAGA DARAT DENGAN REGRESI LINEAR BERGANDA (Studi Kasus PT. Galena Perkasa Sidoarjo). Masters thesis, ITN MALANG.

Prastika Kurniawan, Shinta (2020) ANALISA BEBAN KERJA FISIK DAN MENTAL PADA PEGAWAI KANTOR CABANG DI PT. POS INDONESIA MALANG RAYA. Masters thesis, ITN malang.

S

Sahita, Panji Priya (2020) Analisis Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus PT.Balistha Gapala Nandya). Masters thesis, ITN malang.

W

Wulan Ndari, Priska (2020) pengembangan model untuk kesiapan UKM di Kota Malang di era revolusi industri 4.0. Masters thesis, ITN malang.

wijaya, eko (2020) PENILAIAN TERHADAP LAYANAN JASA TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA MELALUI GAP SERVICE QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA KUALITAS LAYANAN. Masters thesis, ITN malang.

This list was generated on Wed Apr 17 04:43:40 2024 WIB.