Up a level |
Afif Hidayatur Rohman, M. (2024) PEMILIHAN BUKU PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE APRIORI (STUDI KASUS: SMK NU SUNAN AMPEL PONCOKUSUMO). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Agung Putra, Hanjaya Mandala (2024) Penerapan Metode Promethee Dalam Sistem E-Commerce Berbasis Website Untuk Menentukan Produk Unggulan (Studi Kasus : CV. Trindo Jaya). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Aji, Bayu Setyo (2024) Rancang Bangun Smart Farming Pada Tanaman Kacang Berbasis Internet of Things (IoT). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Alamsyah, Davi Firman (2024) APLIKASI MOBILE PEMBELAJARAN BERBASIS GAME MENGGUNAKAN UNITY 3D. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Alfina, Alfina (2024) Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Jenis Pembangkit Listrik di Suatu Daerah Menggunakan Metode Topsis. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Amsal, Prabu Alif Adelionlanang (2024) RANCANG BANGUN PERANGKAP TIKUS OTOMATIS BERBASIS IOT (INTERNET OF THINGS) UNTUK MEMBASMI HAMA TIKUS. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Asrul, A (2024) IMPLEMENTASI LOCATION BASED SERVICE UNTUK APLIKASI PRESENSI PEGAWAI ITN MALANG BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Aulia, NoviaCandra (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN RUMAH TINGGAL DI WILAYAH MALANG DENGAN METODE TOPSIS BERBASIS WEB. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Ayu Setyaningrum, Amelya (2024) PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE PADA GAME ADVENTURE NOIR. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Bayu Samudro, Agusti (2024) IMPLEMENTASI METODE FORWARD CHAINING DAN CERTAINTY FACTOR DALAM MENGIDENTIFIKASI PENYAKIT AKIBAT GIGITAN NYAMUK BERBASIS WEB. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Bhakti Widiatama, Manggala (2024) Pengelompokan Game Berdasarkan Data Top Seller pada Website "Steam" Menggunakan Metode K-Medoids. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Budiansyah, Moch Revano (2024) Pembuatan Game 3D Question of Sains. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Dewa Alsveta, Aloysius Ellio (2024) Rancang Dan Implementasi Metode Finite State Machine (Fsm) Pada Game Battle For Floryn Berbasis Android. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Ega Pratama, Juniko (2024) Penerapan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Sepeda Motor Baru Menggunakan Metode AHP. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Fahila, Nur Aeni (2024) IMPLEMENTASI METODE FUZZY MAMDANI PADA SISTEM AUTOMASI DAN MONITORING AYAM BROILER BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Firdaus, Muh. Rizky (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN MURID TELADAN DENGAN METODE SAW BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus : SMPM 7 Wuluhan ). Skripsi thesis, ITN Malang.
Firmansyah, Muhammad Davi (2024) Perancangan "3#Fates", Game Turn-Based Text Adventure Menggunakan Hierarchial Dynamic Scripting (HDS). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Fitri, Anggie Angesti (2024) SISTEM PERAMALAN PENJUALAN TAHU MENGGUNAKAN DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING (STUDI KASUS : PABRIK TAHU MELATI, BATU). Skripsi thesis, INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL MALANG.
Ghiffary, Fiqih Diouf (2024) PERANCANGAN GAME BERBASIS ANDROID KNIGHT THE DEVIL SLAYER MENGGUNAKAN METODE PATHFINDING. Skripsi thesis, ITN MALANG.
HASFA, FIRMANSYAH (2024) PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE (FSM) DAN LINE OF SIGHT PADA GAME PETUALANGAN THE SULTAN HASANUDDIN BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Hadi Al Haddad, Abdullah (2024) ANALISIS PERBANDINGAN SISTEM PERAMALAN PENJUALAN BARANG MENGGUNAKAN METODE DOUBLE EXPONENTIAL DAN REGRESI LINEAR. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Hadijah, Siti (2024) PERAMALAN HARGA SAHAM MENGGUNAKAN METODE SIMPLE MOVING AVERAGE DAN WEB SCRAPING. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Hartinningrum, Eka Pradana (2024) IMPLEMENTASI METODE HOLT WINTER’S EXPONENTIAL SMOOTHING SEBAGAI PRDIKSI PENJUALAN ROTI AGUNG BAKERY CABANG KABUPATEN KOTABARU. Skripsi thesis, ITN Malang.
Hidayanti, RahmahNur (2024) SISTEM PERAMALAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR MENGGUNAKAN METODE DOUBLE EXPONENTIONAL SMOOTING (STUDI KASUS : DEALER HONDA KARTIKA SARI PUTRA DINOYO). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Holifah, Musdholi (2024) PEMBUATAN GAME 3D "ADVENTURE OF KHALID". Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
I, Kadek Riski Dwi Putra (2024) PENERAPAN K-MEANS CLUSTERING UNTUK PEMETAAN WILAYAH RAWAN BENCANA ALAM KOTA MALANG. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Ibnu Sina Arief, Muhammad Pearson (2024) SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENENTUAN JARAK BTS TERDEKAT PADA KEGIATAN SURVEY PELANGGAN DENGAN METODE HAVERSINE BERBASIS WEB(STUDI KASUS:PADINET SURABAYA). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Irawan, Alfonsus Eksi Adi (2024) SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT PADA AYAM BANGKOK DENGAN METODE FORWARD CHAINING DAN CERTAINTY FACTOR. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Irianto, Mario Pratama (2024) PENERAPAN METODE SIMPLE MULTI ATTRIBUT RATING TECHNIQUE (SMART) SEBAGAI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN CALON SISWA BARU ( STUDI KASUS : SMKN 4 MALANG ). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Kurniawan, Yanuar Arif (2024) Aplikasi Media Pembelajaran Efek Rumah Kaca dan Perubahan Iklim Berbasis Android. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Ma'arif, Shohibul (2024) Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Bibit Padi unggul Menggunakan Metode AHP dan SAW berbasis Website. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Muhamad, fauzan nashir (2024) PERAMALAN PENJUALAN SEMBAKO MENGGUNAKAN METODE MOVING AVERAGE DENGAN BERBASIS WEB PADA USAHA TOKO SWALAYAN WARNA WARNI. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Mustika, Mustika (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENILAIAN PELANGGARAN DAN PRESTASI SISWA DENGAN MEMANFAATKAN METODE (SMART) BERBASIS WEB PADA SMK NEGERI 1 SUKOREJO. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Najib, Ahmad Zulfan (2024) SISTEM KLASIFIKASI DATA PENDUDUK UNTUK MENENTUKAN TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS) DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR (KNN) BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS : PEMILU DESA BULULAWANG). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Nata, Michael Hendra (2024) PERANCANGAN GAME ANDROID BRING BACK THE SCROLL MENGGUNAKAN METODE FSM (FINITE STATE MACHINE). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Nata, Michael Hendra (2024) PERANCANGAN GAME ANDROID BRING BACK THE SCROLL MENGGUNAKAN METODE FSM (FINITE STATE MACHINE). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Nickola Mauregar, Gilbert (2024) IMPLEMENTASI METODE ANALYTIC HIERARCHY PROSSES DAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DALAM PEMILIHAN KAMPUS DENGAN JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA DI KOTA MALANG. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Nursya'banni Ardiyanto, Akbar (2024) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA SURYA (PLTS) OFF-GRID KAPASITAS 4 KWP BERBASIS WEB NODE-RED MENGGUNAKAN PROTOKOL MODBUS TCP. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Nurul Alifia, Anisa (2024) PENERAPAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING DALAM PERINGATAN DINI RESIKO KEGAGALAN SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA (STUDI KASUS: SMP NEGERI 2 MALANG). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Pabua, Fiqram (2024) PENERAPAN METODE CERTAINTY FACTOR BERBASIS WEB UNTUK MEMBANTU SISWA DALAM PEMILIHAN PROGRAM STUDI DI PERGURUAN TINGGI BERDASARKAN MINAT DAN BAKAT. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Pahlawan, Rifki, Muhammad Rizal (2024) PERANCANGAN GAME 2D THE TALE OF HERO BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Pamungkas, Arum Tri (2024) Evaluasi Kinerja Guru di SMK Widyagama Malang Menggunakan Metode Fuzzy AHP. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Paryanto, Lukas (2024) PERAMALAN PENJUALAN DENGAN METODE SINGLE MOVING AVERAGE UNTUK KETERSEDIAAN STOCK DI WARUNG BAKSO. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Pasifik, Rizka Prastya Bayu (2024) ANALISIS PERBANDINGAN PERAMALAN PRODUKSI GULA DENGAN ALGORITMA SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING DAN DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS PT PG KREBET BARU). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Pradana, David Satria (2024) Implementasi Dynamic Quality Of Service (QOS) Hotspot Login Manajemen Bandwidth Menggunakan Metode Hierarchical Token Bucket (HTB). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Pranata, Krish (2024) Rancang Bangun Sistem Monitoring Denyut Jantung, Kadar Oksigen Dan Lokasi Pada Orang Manula Berbasis Internet Of Things. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Pratama, Dhimas Setyohadi (2024) PEMBUATAN GAME 2D “KEN AROK” MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE DAN PATHFINDING. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Priyadi, Wahyu Purnomo (2024) Penerapan Data Mining Untuk Clustering Wilayah Produksi Padi Menggunakan Metode K-Means (Studi Kasus : Wilayah Jawa Timur). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Purwayana Nugraha, Ainin Nizar (2024) OPTIMASI JARINGAN UNTUK PRIORITAS APLIKASI E-LEARNING DENGAN PROTOKOL MQTT BERBASIS WEBSITE DI SMA NEGERI 1 PURWOSARI. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Putra, Johanes Surya (2024) SISTEM PERAMALAN TINGKAT PENJUALAN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE LEAST SQUARE. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Rachmat, Wiradi Surya (2024) Pemanfaatan QR Code Terenkripsi Menggunakan Algoritma RSA Untuk Pembagian Sembako. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Rafi, Mochammad (2024) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI METODE FINITE STATE MACHINE (FSM) PADA GAME ALIVE 3D BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Rahmalita, DeazuriRaihan (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KELAYAKAN PEMBERIAN PINJAMAN MENGGUNAKAN METODE TOPSIS(STUDI KASUS : KOPERASI KEMBANG ARUM AYU). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Ramadhani, Roni (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SMARTPHONE MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT BERBASIS WEBSITE. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Reswara, Arunda Engga (2024) Rancang Bagun Sitem Smart Parking Berbasis Internet Of Things(IOT). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Ridho, Ali (2024) KLASIFIKASI KUALITAS KAYU DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBORS (KNN) BERBASIS WEBSITE. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Rizki, Ani Pitriya (2024) Sistem Rekomendasi Penentuan Paket Menu Menggunakan Algoritma Apriori(Studi Kasus : IFF Restoran Ayam Uleg Cak Abit Cabang Bendungan Sutami). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Rizky, Arya (2024) Penerapan data mining dengan algoritma KNN untuk menentukan tingkat kerusakan drainase Kota Jombang. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Rizky Genta Ananda, Muhammad (2024) PERANCANGAN GAME ADVENTURE JAYAKATWANG MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE (FSM) DAN PATHFINDING BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL MALANG.
Robby, Mohammad (2024) IMPLEMENTASI PERAMALAN HARGA BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE TREND MOMENT BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS SALAMA MEAT SHOP). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Rohmah, Iva Roudhotul (2024) PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE PADA GAME 2D “ADVENTURE OF RUVY FOX” BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Rosyad, Hilal Sabilur (2024) PEMBUATAN GAME 3D “BUDI : THE DELIVERY BOY” MENGGUNAKAN METODE COLLISION DETECTION. Skripsi thesis, ITN Malang.
Rosyita Dewi, Noor (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MENENTUKAN ALOKASI BANDWIDTH MENGGUNAKAN METODE AHP DAN SAW (STUDI KASUS: LAN KAMPUS 2 ITN MALANG). Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Rusminto, Muhammad Zidan (2024) PERAMALAN HARGA SAHAM MENGGUNAKAN METODE ARIMA (AUTOREGRESSIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE) TIME SERIES. Skripsi thesis, ITN Malang.
SILVIA, IZMI APRIOSA (2024) ANALISA METODE DOUBLE EXPONENTIAL SMOTHING UNTUK PREDIKSI PENJUALAN OBAT PERTANIAN DI TOKO MITRA PAJAPRO. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Saputra, Davantio Destama Karni (2024) Penerapan Metode K-Means Clustering Untuk Pemetaan Pengelompokan Lahan Produksi Jagung Di Kabupaten Pasuruan. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Saputra, Leonardo Willyam (2024) PEMBUATAN GAME 3D KENJI : THE DUNGEON ADVENTURE. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Saputra, Mochammad Nouval (2024) Desain Dan Implementasi Smart Farming Pada Sarang Burung Walet. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Sawa, Karolus Hansen (2024) Pengelompokan tingkat kepuasan mahasiswa di ITN dengan menggunakan metode clustering complete linkage dan average distance. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Setiawan, Ibadurrahman Tri Budi (2024) SKRIPSI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA BEASISWA UNTUK SISWA BERPRESTASI DAN KURANG MAMPU BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE SMART (STUDI KASUS : SMPN 6 SINGOSARI MALANG). Skripsi thesis, ITN MALANG.
Sukamto, Richard Christian (2024) IMPLEMENTASI INTERNET OF THINGS (IOT) DALAM KOLAM IKAN KOI. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Suwandi, Emmily Sisilia Mutiara Putri (2024) IMPLEMENTASI METODE FUZZY AHP PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN OBJEK WISATA KALIMANTAN BARAT. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Syahreni, syahreni (2024) MENENTUKAN DIAGNOSIS GANGGUAN PENCERNAAN PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN Malang.
UTOMO, MOCHAMMAD NANANG (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN CALON PENERIMA BANTUAN PROGRAM INDONESIA PINTAR MENGGUNAKAN METODE TOPSIS BERBASIS WEBSITE. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Victor, Pramudita (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN KOS PRIA DI KAMPUS 2 ITN MALANG DENGAN METODE TOPSIS BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Wangsa Nata Asmara, Krisna (2024) PERANCANGAN WEBSITE PREDIKSI KETERSEDIAAN STOK SPAREPART MOTOR MENGGUNAKAN METODE TREND MOMENT PADA TOKO JAYA MOTOR. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Wardhana, Rama Arya (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENGGUNAKANMETODE PROMETHEE UNTUK MEMILIH AKUNENDORSE PADA TIKTOK. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Weru, Gizca Jenica (2024) PENERAPAN METODE K-NN DALAM PENGELOMPOKAN WILAYAH PENGHASIL TANAMAN PANGAN DI KABUPATEN SUMBA BARAT. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Windiantika, Berliana Nurien (2024) PERANCANGAN GAME 3D "BEING HEALTHY" MENGGUNAKAN UNITY 3D. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Wirawan, Lucas Shalom (2024) Analisis Perbandingan Metode Double Exponential Smoothing & Regresi Linear Dalam Peramalan Penjualan Hasil Olahan Kayu. Skripsi thesis, Institut Teknologi Nasional Malang.
Yahya, Raflizar Deswandi (2024) ANALISIS SENTIMEN UNTUK DETEKSI UJARAN KEBENCIAN PADA MEDIA SOSIAL TERKAIT PEMILU 2024 MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Yanto, M. Umar (2024) THE LEGEND OF THE KNIGHT 2D MENGGUNAKAN METODE HIERARCHICAL FINITE STATE MACHINE (HFSM) BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Yapen, BettyGreenBhuana (2024) PENERAPAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING UNTUK PENGELOMPOKKAN WILAYAH RAWAN BENCANA ALAM KABUPATEN BIAK NUMFOR. Skripsi thesis, ITN MALANG.
Yusuf, Muhammad Rizal (2024) PERANCANGAN GAME MITOLOGI 3D "GESANG" DENGAN METODE ALGORITMA COLLISION DETECTION. Skripsi thesis, ITN MALANG.
like titi sanjaya, Jecky (2024) PERANCANGAN GAME ADVENTURE OF SAKERA 2D MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE (FSM) BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, ITN MALANG.